LAYANAN TANGGUH PEMASYARAKATAN DALAM "BENTURAN KEPENTINGAN"

 

Salah satu tugas Aparatur Sipil Negara adalah sebagai pemersatu bangsa. Dalam memberikan pelayanan publik, tentu tidak boleh berperilaku diskriminatif, menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia, serta berAKHLAK (Berorientasi Pelayanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). Prinsip ini juga dipegang teguh oleh para petugas Pemasyarakatan.

 

Namun kenyataannya, sebagai garda terdepan, petugas Pemasyarakatan menghadapi berbagai tantangan. Meskipun demikian, kami para petugas Pemasyarakatan, berkomitmen memberikan pelayanan prima yang humanis kepada siapapun dan kapanpun, menciptakan dan membina budaya organisasi, dan tidak toleran terhadap benturan kepentingan.

 

Back to Basics,

Pemasyarakatan semakin PASTI!

 

#PelayananPublik

#Pemasyarakatan  

#Ditjenpas 

#KumhamPasti

123


logo besar kuning
 
BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II WONOSARI
KANWIL KEMENKUMHAM D.I YOGYAKARTA

Hubungi kami di

Jln. Mgr. Sugiyopranoto No.37, Wonosari, Gunungkidul, D.I Yogyakarta 55811
(0274) 392929

Email Kehumasan
bapaswonosari@yahoo.co.id 

Email Aduan
bapaswonosari@yahoo.co.id

Hari ini91
Kemarin182
Minggu ini1120
Bulan ini3744
Total 77050

19-05-2024